Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Rizky Febian Disebut Menangis karena Sule dan Lina Bakal Cerai

Fimela.com, Jakarta Dengan suara bergetar, lantaran menahan aliran air mata yang lebih deras, Rizky Febian berupaya terus menyanyikan lirik-lirik lagu Kesempurnaan Cinta. Momen sendu ini, sebagaimana diketahui, terjadi di pesta ulang tahun ke-17 putri Sule, Putri Delina.

Seolah tak kuasa melihat kesedihan Iky, begitu Rizky Febian akrab disapa, Sule yang berada di sana langsung memberi pelukan pada sang putra. Santer disebut, kesedihan yang tak bisa disembunyikan lelaki 20 tahun itu dilatarbelakangi keretakan rumah tangga orangtuanya.

Ketika dikonfirmasi, putra sulung hasil pernikahan Sule dan Lina ini menjelaskan alasan air mata jatuh membasahi pipnya. Disebut Iky, tangisnya saat itu merupakan ungkapan bahagia campur haru untuk sang adik.

 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

"Jadi, saya ikut bahagia di saat Putri merayakan seperti itu (ulang tahun ke-17)," ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (16/4). Momen haru itu kian menjadi, lantaran dulu dirinya sering bertengkar dengan sang adik.

"Suasananya harunya adalah saya dulu kan dari kecil berantem terus sama Putri. Sekarang nggak nyangka Putri sudah 17 tahun, sudah sedewasa itu dan Alhamdulillah Putri juga sudah pintar memilah dan memilih," imbhuh putra Sule, Rizky Febian.

Putri Delina Ikut Menangis Bersama Rizky Febian

Di tengah lirik lagu Kesempurnaan Cinta, tak hanya Rizky Febian yang terlihat terharu hingga menitikkan air mata. Pemandangan serupa juga terlihat pada putri sule yang tengah berulang tahun, Putri Delina.

"Putri juga nangis. Nangis bahagia mungkin ya, Karena ulang tahun dia dirayakan besar-besaran sama ayah sama mama diberikan surprise sebesar ini," ucap lelaki kelahiran Cileunyi, Jawa Barat, tersebut.

Rizky Febian Enggan Singgung Sang Mama

Menjawab pertanyaan demi pertanyaan soal tangis yang terlihat menghiasi perayaan ulang tahun sang adik, respons berbeda langsung diperlihatkan Rizky Febian ketika disinggung soal absennya sang mama.

Ketimbang menjawab, Iky lebih memilih bungkam, kemudian berlalu begitu saja. Sebagaimana diketahui, beberapa bulan belakangan Lina memang tak lagi tinggal bersama Sule dan anak-anak mereka, melainkan mengungsi ke rumah orangtua di kawasan Bandung, Jawa Barat.

;
Loading