Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Gogon Srimulat, Sule

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Belum lama ini, keduanya hadir bersama dalam acara kelulusan putra ketiga mereka, Dul. Putra ketiga yang bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu lulus SMA homeschooling Kak Seto. Dul memposting foto yang membuat warganet kemudian gaduh.

Dalam foto tersebut terlihat Dul sedang tersenyum di tengah Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Bahkan kedua orangtuanya itu terlihat mencium pipi Dul. Dalam postingannya, Dul menuliskan caption rasa bahagia.

 

Memang, semenjak Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah, Dul merasa kehilangan. Ia terkadang tinggal bersama Ahmad Dhani, namun tak jarang juga menginap di rumah Maia Estianty. Netizen pun bereaksi atas beredarnya foto tersebut.

Banyak yang berharap hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani membaik, meski tak lagi menjadi suami istri. Namun ada pula yang meminta Ahmad Dhani rujuk dengan Maia Estianty dan meninggalkan Mulan Jameela.

 

Kenangan Gogon Srimulat

Gogon Srimulat meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (15/5/2018) di Lampung. Saat itu, pelawak senior tersebut baru saja selesai mengisi sebuah acara kampanye salah satu pasangan calon bupati di Lampung. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Gogon tidak terselamatkan.

Gogon meninggalkan banyak kenangan bagi teman-temannya. Doyok menceritakan, Gogon merupakan sosok yang ringan tangan untuk membantu teman-temannya. Saat Doyok baru keluar dari penjara akibat penyalahgunaan narkoba, Gogon adalah orang pertama yang mengajaknya kembali manggung dan menumbuhkan rasa percaya dirinya.

Gogon Srimulat disebut-sebut meninggal karena serangan jantung. Perihal tersebut, pelawak yang memiliki rambut jambul itu memang sudah diingatkan oleh keluarga dan sahabatnya untuk menjalani operasi pemasangan ring. Gogon sebelumnya didiagnosa mengalami penyempitan pembuluh pada jantungnya.

 

Heboh isu penyebab Sule digugat cerai istri

Perihal gugatan cerai Lina, istri Sule masih menjadi pemberitaan di media hiburan. Banyak yang masih bertanya-tanya, apa sebernarnya penyebab Sule digugat cerai sang istri. Kabar yang beredar kencang, kehadiran wanita idaman lain, membuat Lina tak kuasa menahan amarahnya.

Menurut kuasa hukum Lina, alasan kliennya menggugat cerai adalah lantaran tak ada lagi kecocokan. Namun ada pula disebutkan, Sule tak lagi mau berbicara perihal rencananya, termasuk saat membeli motor gede.

Berita tentang Maia Estianty, Gogon Srimulat dan Sule, menjadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading