Sukses

Entertainment

5 Fakta Keterlibatan Syahrini di Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang tingkah pola manjanya kerap mengundang sensasi. Setelah lama tak main film, ia akhirnya comeback lewat sebuah komedi bertajuk Bodyguard Ugal-Ugalan. Tidak mudah bagi rumah produksi MD Pictures untuk membawa Syahrini kembali menjajal kemampuan aktingnya.

Bodyguard Ugal-Ugalan direncanakan tayang pada 5 Juli 2018. Berkisah tentang Syahrini yang diplot sebagai dirinya sendiri yakni penyanyi papan atas dan memiliki banyak bodyguard. Sayangnya aksi konyol para bodyguard malah membawa Sang Princess dalam bahaya.

 

Skenario merupakan hal penting dalam pembuatan film layar lebar. Tidak hanya bagi sutradara dan kru, aktor maupun aktris dituntut melakukan pendalaman demi hidupkan tokoh yang dituliskan dalam sebuah skenario.

Syahrini saat syuting film barunya tak mau pusing membaca ratusan halaman berisi dialog dan penjelasan teknis, ia memilih lakukan improvisasi sesuai dengan adegan apa yang ingin diambil.

Hal tersebut menjadi tidak mengherankan karena dalam film besutan Irham Acho Bactiar ini Syahrini dituntut memerankan diri sendiri. Ia tidak perlu menjadi orang lain karena dalam sehari-hari memang selalu berada dalam lingkungan yang lucu dan menyenangkan. Berikut 5 fakta keterlibatan Syahrini di film Bodyguard Ugal-Ugalan.

1. Butuh 2 Tahun

2. Jadi Diri Sendiri

3. Tanpa Skenario

4. Kata-Kata Ikonik

5. Komedi Tanpa Beban

Fakta lainnya, kali ini jargon terbaru Syahrini 'gubrak gubrak gubrak jeng jeng jeng' juga booming dan menjadi sebuah single, berkat bantuan musisi ternama Melly Goeslaw, jargon tersebut disulap menjadi soundtrack film terbarunya Bodyguard Ugal-Ugalan.

Reporter: Adi Abbas Nugraha/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading