Sukses

Entertainment

Perdana Rilis Lagu Pop, Ayu Ting Ting Khawatirkan Cengkok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ayu Ting Ting belum lama ini resmi meluncurkan video klip lagu terbarunya yang berjudul ‘Hanya Kamu’. Uniknya lagu baru dari Ayu ini bukanlah berjenis dangdut, melainkan pop. Ia juga tak sendiri dalam menyanyikannya. Ada Boy William sebagai rekan duetnya.

Beruntung, menurut Ayu dalam proses rekaman dirinya tidak mengalami kesulitan yang berarti. Namun sempat ia yang terbiasa menyanyikan lagu dangdut, khawatir cengkok dangdutnya bakal keluar dalam lagu Hanya Kamu.

“Awalnya takut cengkoknya kebawa. Untungnya tingkat kesulitan dalam membawakan lagunya nggak terlalu besar, nggak ada nada-nada yang aneh,” kata Ayu Ting Ting ditemui saat meet n greet film Dimsum Martabak di Tangerang belum lama ini.

Baru beberapa hari dilepas, lagu Hanya Kamu rupanya langsung mendapat sambutan yang baik dari penikmat musik. Ayu pun bersyukur dan berharap lagu tersebut bisa booming seperti lagu-lagu lain miliknya.

“Alhamdulillah banget lagunya bisa diterima masuk 14 besar di iTunes dan banyak yang melihat di Youtube, mungkin karena kita nyanyinya pakai hati, dan Boy juga bagus suaranya. Mudah-mudahan bisa booming,” kata Ayu Ting Ting.

Pindah ke Jalur Pop?

Saat disinggung apakah Ayu akan pindah jalur dari penyanyi dangdut ke penyanyi pop, ibu satu anak ini dengan tegas mengatakan tidak. “Nggak, tetap di dangdut saja,” kata Ayu.

Lagu Hanya Kamu akan menjadi soundtrack dalam film Dimsum Martabak yang diperankan Ayu Ting Ting dan Boy William. Rencananya film tersebut akan tayang pada 15 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading