Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sophia Latjuba, Maia Estianty, Gogon Srimulat

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang postingan Sophia Latjuba yang menjadi perhatian netizen. Menjelang datangnya Ramadan, media sosial dihebohkan dengan postingan Sophia Latjuba di akun instagramnya. Dalam postingan itu, Sophia Latjuba terlihat mengenakan bikin two pieces seakan memamerkan kemolekan tubuhnya yang sudah berusia hampir setengah abad itu.

Tentu saja pro dan kontra pun mengisi kolom komentar. Ada yang memuji indahnya bentuk badan Sophia Latjuba seakan tak tergerus usia. Namun, tidak sedikit pula yang menghujat Sophia Latjuba memposting foto yang tidak pantas. Lalu mereka menyangkutkan dengan keyakinan yang dianut Sophia Latjuba saat ini.

 

Mantan kekasih Ariel NOAH itu memang terlihat sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Padahal, usianya tak lagi muda, hampir setengah abad. Bahkan banyak netizen yang iri melihat penampakan tubuh Sophia Latjuba yang terlihat sangat dijaga sekali.

Ada pula netizen yang malu, melihat kemolekan tubuh Sophia Latjuba di usianya yang tak lagi muda. Banyak yang bertanya, rahasia sukses menjaga bentuk tubuh usai melahirkan dan berusia hampir setengah abad.

 

Demi Dul, Maia Estianty berpose bersama Ahmad Dhani

Maia Estianty kembali bertemu dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani dalam momen kelulusan Dul, putra ketiga mereka. Dul pun bersyukur, acara kelulusannya di SMA Homeschooling Kak Seto itu bisa mempertemukan orangtuanya yang sudah lama bercerai.

Dalam foto yang diposting Dul, terlihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty mencium pipi Dul dari sisi yang berbeda. Dul juga terlihat senyum sumringah melihat kedua orangtuanya bisa bersama.

Netizen kemudian banyak yang mendoakan agar Maia Estianty dan Ahmad Dhani rujuk. Namun tidak sedikit pula yang tak setuju. Mereka hanya menyarankan agar Maia dan Ahmad Dhani memperbaiki hubungan demi anak-anak mereka.

 

Kebaikan Gogon Srimulat yang dikenang Doyok

Meski telah tiada, namun kebaikan Gogon Srimulat tetap dikenang Doyok, sahabatnya. Doyok memang memiliki cerita yang membuatnya selalu terharu. Usai bebas dari penjara akibat penyalahginaan narkoba, Gogon merupakan teman pertama yang kembali mengajak Doyok untuk manggung.

Awalnya Doyok menolak lantaran tidak percaya diri. Namun dengan sabar Gogon Srimulat membujuknya untuk tetap tampil dalam sebuah acara. Akhirnya, Doyok pun bisa kembali menumbuhkan rasa percaya dirinya usai tampil di acara tersebut.

Berita tentang Sophia Latjuba, Maia Estianty dan Gogon Srimulat, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading