Sukses

Entertainment

Sule dan Cobaan Jelang Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini kiranya tak bakal terasa sama bagi Sule. Tak hadirnya figur sang istri, Lina, di rumah tentu bakal memberi satu-dua perbedaan untuk lelaki kelahiran Cimahi, 40 tahun silam tersebut.

Lantaran masalah rumah tangga yang berujung pada gugatan cerai, Lina memutuskan mengungsi ke rumah orangtua di kawasan Bandung, Jawa Barat. Meninggalkan Sule dan keempat anak mereka di rumah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beberapa waktu silam, publik dibuat terkejut lewat kabar perceraian komedian Sule dengan sang istri, Lina. Siapa sangka, rumah tangga yang terkesan harmonis itu menyimpan problematika nan pelik.

Tercatat sejak 20 April 2018, perempuan yang sudah mendampingi sang komedian selama tak kurang dari 20 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai ke Pengadlian Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Mengapa jadi tanya yang begitu intens muncul menghiasi kabar perceraian Sule dan Lina sejak kali pertama menyeruak. Nantinya ketika di pertengahan Ramadan, sidang perdana perceraian mereka bakal digelar.

Alasan Lina Gugat Cerai Sule

Rumah Tangga Lina dan Sule Sempat Dikabarkan Retak

Sule Masih Bungkam Soal Perceraiannya dengan Lina

Sule Beraktivitas Seperti Biasa

Sidang Perdana Perceraian Sule dan Lina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading