Sukses

Entertainment

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Siap

Fimela.com, Jakarta Hari ini, episode pertama sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang perdana di SCTV. Sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini tayang pukul 17.00 WIB.

Dalam serial ini, Nikita Willy berperan sebagai Kemuning, anak dari Haji Zaenal (El Manik). Ia memiliki karakter yang selalu memiliki gelora hidup yang kuat dan berpenampilan modis.

Kemuning juga memberikan restu kepada Abah, sapaan kepada ayahnya untuk menikah lagi dengan Ratna (Widyawati). Kemuning merupakan adik dari Melati (Raya Kohandi) dan kakak Cempaka (Cut Syifa).

“Jadi disini aku lebih ke anak jaman now ceritanya, aku kan jadi anaknya om El Manik. Om El Manik itu kan seorang bapak yang sangat agamais. Mungkin karna emang udah tua jadi ga ngerti apa sih ini apa sih itu,” kata Nikita.

 

“Sementara aku yang milenials banget, gak mau ketinggalan gadget lah atau fashion, sementara kakak sama adik aku tuh ga peduli soal itu dan agak beda sendiri, udah gitu kerjaannya pacaran mulu sama Rezky,” tukas Nikita.

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah dibintangi oleh El Manik, Widyawati, Nikita Willy, Rezky Aditya, Raya Kohandi, Giovani L. Tobing, dan Cut Syifa. Suguhan sinetron ini dipastikan bakal memberikan banyak kisah inspiratif kepada pemirsa. Ujian kehidupan yang dihadapi dengan penuh optimis menjadi salah satu kisah yang patut untuk disimak dan dijadikan tauladan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading