Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 693, Tayang Rabu, 16 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 693 yang tayang hari ini Rabu, 16 Mei 2018. Di episode kali ini Reza sedang mengajar yoga di sebuah taman. Setelah itu, Reza pun bersalaman dengan murid-muridnya.

Kebanyakan murid Reza adalah ibu-ibu. Mereka saling mengucapkan selamat menjalankan puasa. Salah satu murid Reza dijemput oleh anak lelaki. Waktu melihat anak tersebut, Reza langsung terkesima. 

Reza ingat kalau ia memiliki anak laki-laki yang sepantaran. D Bronx menelepon Putri untuk mengajak tarawih. Saat Putri menanyakan lokasinya, D Bronx bilang jika mereka akan tarawih bersama anggota geng Rainbow.

Putri mengiyakan karena rindu suasana puasa di Indonesia.  Anggota geng Rainbow tengah duduk sambil menunggu tarawih. Jay kemudian melihat Milka.

Jay berbisik dan menggoda Hiro.  Omongan Jay membuat Hiro tersenyum.Sementara itu Emon dan Astri tengah sholat tarawih dekat rumah. Emon melaksanakan sholat sambil duduk di kursi.

Emon terpaksa melakukannnya karena kaki Emon masih sakit jika sujud. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit jam 19.45 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading