Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Lulus SMA, Ungkapan Kebahagiaan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah video wisuda Dul Jaelani, Maia Estianty mengunggah foto bersama Dul Jaelani. Maia senang putranya itu lulus SMA. Maia bangga pada Dul.

"Anak yang paling bontot @duljaelani udah selesai SMA, udah pada gede ternyata. Time flies so fast," kata Maia, Rabu (16/5/2018).

Maia mengatakan, melihat ketiga putranya tumbuh dewasa, tetap ada ketidaksempurnaan, tetapi tetap harus bersyukur.

"Tuhan mengawal kehidupan dengan baik. Terima kasih ya Allah," sambung Maia Estianty.

Maia Estianty juga mengunggah foto bersama dengan Ahmad Dhani dan Dul Jaelani. Mereka kompak tersenyum.

Jangan Mencaci Maki

Melihat foto Maia bersama Dul Jaelani dan Ahmad Dhani, tak sedikit warganet ikut sedih. Pasalnya, Maia dan Dhani telah bercerai. Tak sedikit yang menghujat Dhani.

"Jangan caci maki kebahagiaan ini...apa pun itu Dhani pernah menjadi suami bunda setidaknya dulu. mereka pernah sangat bahagia,,,sampai prahara yang merusak semuanya....," kata akun @tienbolqaini.

Bangga pada Dul Jaelani

Dalam postingan sebelumnya, Maia Estianty mengungkapkan jika ia bangga dengan Dul Jaelani. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik Dul.

"Kebahagiaan @duljaelani, sudah lulus SMA, Home Schooling Kak Seto. Didamping kedua orang tuanya. Selamat ya sayang... Very Proud of you.... ❤️❤️❤️ Terimakasih untuk para guru yang sudah mendidik anak saya...," kata Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading