Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Kangen Isi Program Ramadan Bareng Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Tiap masuk bulan Ramadan, Billy Syahputra mengaku sangat merindukan momen-momen kebersamaannya dengan sang kakak tercinta, almarhum Olga Syahputra. Terutama saat mengisi program acara sahur dan buka puasa di televisi.

"Dari hampir 3-4 tahun berjalan ini memang di bulan Ramadan khususnya sahur dan buka puasa nggak ada lagi momen-momen indah almarhum bersama bang Billy," ucap Billy usai ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5/2018). Walaupun sedih ditinggal Olga sudah dilewatinya, tetap saja ada momen-momen di mana ia pasti teringat dengan almarhum.

"Sebenarnya dari hati yang paling dalam momen-momen indah pasti kepikiran tapi bang Billy berusaha bagaimana caranya untuk tidak bersedih dalam berkepanjangan. Jujur awal tahun pertama ketika bang Billy dengan keluarga ditinggalkan oleh almarhum untuk selama-lamanya memang rasa sedih, haru pasti ada," kata pria berusia 27 tahun itu.

Sebagai tulang punggung keluarga saat ini, Billy pun tidak mau terus bersedih. Ia justru semakin giat bekerja demi menafkahi keluarganya. "Tapi bagaimana caranya hidup ini terus berjalan, bang Billy dan keluarga harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat, khususnya Billy bekerja dengan hati untuk menafkahi keluarga," papar Billy Syahputra.

"Tanpa adanya almarhum Olga memang sekarang ini bang Billy kalau bisa dibilang tulang punggung keluarga dan semua masalah di dalam keluarga bang Billy yang maintain dan itu Billy kerjakan dengan lillahitaala dan bekerja keras," tutup Billy Syahputra.

Billy Syahputra sendiri mengisi program Ramadan di salah satu televisi swasta. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini tampil di acara Ngabuburit Happy bersama Angel Lelga, Vicky Prasetyo, Cita Citata, Via Valen dan masih banyak lagi.

 

Reporter: Nuzulul Rakhmah/Kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading