Sukses

Entertainment

Mabuk, Lee Seo Won Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual kembali menjerat selebriti Korea Selatan. Kali ini giliran aktor Lee Seo Won. Sebagaimana diwartakan Soompi, Lee Seo Won dituduh telah melakukan pelecehan pada seorang wanita saat dirinya mabuk.

Pihak Kepolisian Gwangjin Seoul pun telah menginterogasi sang aktor pada 8 April lalu, sebelum mengirim kasusnya ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan. Yang mengejutkan, korban Lee Seo Won juga bergelut di dunia entertainment.

 

"Korbannya adalah selebriti wanita. Kami meneruskan kasus ini ke Kantor Kejaksaan Distrik Timur Seoul awal bulan ini," ujar pihak kepolisian.

Menurut keterangan polisi, pelecehan seksual terjadi ketika Lee Seo Won mabuk. Aktor kelahiran Gunsan 21 tahun silam itu pun kemudian melakukan kontak fisik hingga ciuman paksa pada korban yang berinisial A tersebut.

Ketika Lee Seo Won terus mencoba melakukan kontak fisik, korban lantas menghubungi kekasihnya untuk meminta bantuan. Hal itu ternyata membuat Lee Seo Won marah hingga nekat menodong senjata pada korban.

"Lee Seo Won diselidiki dalam keadaan mabuk. Dia bersumpah pada petugas polisi dan berteriak," lajut pihak kepolisian menjelaskan.

Tanggapan agensi Lee Seo Won

Tak lama dari kabar ini berhembus, Blossom Entertainment selaku agensi Lee Seo Won pun angkat bicara. Menurut rilis yang beredar, Lee Seo Won mengakui kesalahannya yang saat itu berada di bawah pengaruh alkohol.

"Hello. Ini Blossom Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang melalui insiden memalukan terkait dengan aktor Lee Seo Won," tulisnya.

"Pertama, kami tidak tahu tentang situasi ini sebelum kami menerima permintaan konfirmasi dari media. Setelah memverifikasi dengannya (Lee Seo Won) untuk memahami kebenaran yang sebenarnya, kami mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang terjadi setelah dia minum alkohol pada pertemuan pribadi dengan seorang kenalan," tutur agensi.

Lee Seo Won kooperatif

Tak hanya mengakui kesalahannya, Lee Seo Won juga akan kooperatif menjalani proses hukum yang berjalan. Bintang Uncontrollably Fond itu pun berjanji akan belajar dari kesalahannya tersebut.

"Saat ini, aktor Lee Seo Won telah mengakui kesalahannya dan sangat merenungkan tindakannya yang salah. Kami sekali lagi dengan tulus mengungkapkan permintaan maaf yang mendalam kepada semua orang, dan kami akan dengan tulus mengambil bagian dalam penyelidikan yang akan datang. Kami minta maaf," tegas agensi Blossom Entertainment mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading