Sukses

Entertainment

Tentang Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Mengalami Kecelakaan Mobil

Fimela.com, Jakarta Kakak tiri Meghan Markle, Samantha Grant, dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (16/5) malam setelah mengalami kecelakaan mobil. Sang kekasih, Mark mengatakan kecelakaan terjadi ketika Samantha mencoba menghalau paparazzi.

Saat tengah berkendara bersama Mark di dekat rumahnya di Florida, seorang paparazzi tiba-tiba menghadang. Mobil keduanya pun lantas membelok dan menabrak penghalang beton.

Samantha pun lantas memukul kaca depan mobil. Kecelakaan ini membuat wanita berusia 53 tahun tersebut tak mampu mengangkat tubuhnya sendiri, dan menyebabkan kakinya terbalik ke belakang

Menurut laporan Telegraph, Samantha mengalami patah di pergelangan kaki dan lututnya. Beberapa jam sebelumnya, Samantha Samantha seperti diwartakan Daily Mail memberikan 'serangan' untuk Kerajaan Inggris.

Kakak tiri Meghan Markle ini mengatakan dia harus mengirim uang tunai pada ayahnya yang baru saja mengalami operasi jantung. Sementara menurut Samantha dan adiknya, Thomas Markle Jr., pihak Kerajaan Inggris tidak menawari bantuan finansial.

Tuding Meghan Markle acuh

Dalam wawancara bersama The Sun, Samantha Grant menuding adiknya, Meghan Markle sebagai sosok yang tak peduli pada orangtua. Bahkan, saat ayahnya serangan jantung pekan lalu, Meghan yang akan menjadi istri Pangeran Harry itu tak berusaha menghubungi keluarga.

"Aku memiliki tanda terima yang menunjukkan bahwa aku telah mengirim uang untuk ayahku sebanyak dua kali oleh MoneyGram karena dia membutuhkannya," ujar Samantha.

"Tidak ada kontak nyata dari Meghan dan dia tidak berbicara dengan ayahku sejak serangan jantung. Aku tidak tahu mengapa demikian, aku tidak menyalahkannya," tuturnya menambahkan.

 

Tolak pernikahan Meghan Markle

Senada dengan adiknya, Thomas Markle Jr., Samantha Grant juga menentang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang jatuh pada 19 Mei mendatang. Bahkan, Thomas telah menulis surat terbuka yang meminta sang pangeran untuk segera mengubah keputusannya menikah dengan adiknya.

"Karena banyak waktu menuju pernikahanmu, ini sangat jelas adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan. Meghan Markle jelas bukan wanita yang tepat untukmu," tulis Thomas, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

Dalam suratnya, Thomas juga menuding Meghan Markle sebagai sosok yang angkuh. Meghan disebut telah membuat sang ayah bangkrut demi impiannya menjadi aktris Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading