Sukses

Entertainment

Inilah Peran Iko Uwais di Film Mile 22

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais berperan sebagai Li Noor dan memamerkan keahlian tinju dan silatnya dalam trailer film Mile 22. Film ini dibintangi Iko bersama Mark Wahlberg.

Dalam trailer berdurasi tiga menit itu dibuka dengan adegan laga yang diiringi suara Wahlberg. Aktor Italian Job itu berperan sebagai petugas elite dari intelijen Amerika yang sampai saat ini belum diketahui nama karakternya. "Menurut pemerintah, kita tidak ada. Kita hantu. Tapi kita sangat nyata dan kita menyelesaikan misi," kata Wahlberg.

 

Li Noor muncul dalam adegan keluar dari mobil dan menunjukkan identitasnya pada pasukan yang berjaga. Ia pun diborgol dan diinterogasi. "Apa maumu?" tanya Cohan.

"Saya ingin keluar dari negara ini," ujar Li Noor. Ia pun mendapat perhatian karakter-karakter utama, termasuk Wahlberg. Beberapa kali mereka terlihat satu frame, pertama saat Wahlberg mencoba menguji kejujuran Li Noor.

"Apa kau bisa dipercaya?" tanyanya.  "Masukkan saya ke pesawat menuju Amerika Serikat, dan saya akan memberimu segalanya," jawab Li Noor di trailer film Mile 22.

 

Makin Mendunia

Pamor Iko Uwais sepertinya akan semakin mendunia. Proses syuting film Miles 22 dilakukan pada akhir 2017 dan awal 2018 di Amerika Serikat. Iko pun sempat memberi bocoran dari balik layar syuting film Mile 22. Pemain film Headshot ini memposting fotonya bersama Mark Wahlberg dan sama-sama berpose sangar dan serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Mile 22 adalah film laga yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, yang sudah tayang pada tang

    mile 22

  • Berita Film

  • Mark Wahlberg

Loading