Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Kembali Sindir Suami, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kabar Dewi Perssik sedang bermasalah dengan suaminya, Angga Wijaya, belum juga mereda. Usai menghapus foto-foto kemesraannya dengan Angga dalam akun Instagram pribadinya, Dewi kembali melancarkan sindiran.

Namun, dalam sindiran tersebut Dewi tak menyebut namanya. Apakah mantan istri Saipul Jamil itu masih menyimpan amarah pada Angga Wijaya?

"Orang yang ga punya pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru," tulis Dewi dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (16/5/2018).

Selain itu, ia juga menyisipkan tanda pagar penuh arti. "Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti kecium juga," tandas Dewi Perssik.

Tanggapan Warganet

Para penggemar yang melihat curahan hati sekaligus sindiran Dewi Perssik itu pun langsung bereaksi. Mereka berbondong-bondong menyampaikan doa untuk kebaikan Dewi Perssik.

"harus jdi pemaaf...biar atinya lega...ikhas adalh org yg luar biasaaa...," tulis @sri981627. "Semangat terus cantikku kak @dewiperssikreal," sahut @ai03.agstyna.

"Jangan sedih y mami @dewiperssikreal banyak yang mendoakan mami , kita semua sayang mami," ungkap @lovanzaanggraini.

Penyebab Sindiran

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mengungkap sebab di balik sindirannya yang bertubi-tubi untuk Angga Wijaya. Ternyata, sang suami telah melontarkan candaan yang kelewat batas tentang perempuan.

Kekesalan Dewi Perssik tak bisa lagi dipendam. Selain menyindir, Depe pun menghapus foto-foto mesranya dengan Angga Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading