Sukses

Entertainment

Kerinduan Billy Syahputra pada Olga Syahputra Setiap Ramadan

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra tahu betul, kebiasaan sang kakak, Olga Syahputra saat menjelang datangnya Ramadan. Saat masih hidup, Olga kerap mengajak keluarganya untuk berlibur.

"Hal yang dirindukan pastinya kalau kita mau menyambut bulan Ramadan tuh pasti sama almarhum bang Billy liburan. Setelah ramadan berakhir, bang Billy liburan," ujar Billy usai ziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5/2018).

 

Memang, banyak kenangan yang ditinggalkan Olga Syahputra yang masih selalu diingat dan dikenang Billy Syahputra. Selain liburan sebelum datangnya Ramadan, Billy mengingat makanan favorit sang kakak saat Ramadan, lontong, rendang dan kerupuk.

"Terutama sih sebelum ramadan itu pasti dia (almarhum olga) wanti-wanti sama mama minta (bikinin) lontong, rendang sama kerupuk yang merah kerupuk padang. Itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting. Terus momen ketika buka puasa dan sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah," ungkap Billy.

Sampai saat ini, Billy Syahputra selalu mengenang Olga Syahputra. Selain sebagai kakak, Olga juga telah berjasa memperkenalkan Billy Syahputra ke dunia hiburan. (Nuzulir Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading