Sukses

Entertainment

Postingan Sindiran Dewi Perssik, Ditujukan untuk Suami?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Perssik belakangan dicurigai netter sedang terlibat konflik dengan suaminya, Angga Wijaya. Mulai dari hapus foto mesra sampai kata-kata sindiran, Depe tampaknya isyaratkan sedang ada masalah.

Untuk kesekian kalinya, Dewi Perssik kembali menyidir seseorang yang tak disebutkan namanya melalui Instagram. Apakah mantan istri Saipul Jamil itu masih menyimpan amarah pada Angga Wijaya?

"Orang yang ga punya pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru," tulis Dewi Perssik dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (16/5/2018).

Kata-kata yang cukup pedas bahkan ia sisipkan sebagai tagar. "Sepintar-pintarnya menyembunyikan bangkai pasti kecium juga," begitu tulis Dewi Perssik di postingan terbarunya. 

Tanggapan Netter

Para penggemar yang melihat curahan hati sekaligus sindiran Dewi Perssik itu pun langsung bereaksi. Mereka berbondong-bondong menyampaikan doa untuk kebaikan Dewi Perssik.

"harus jdi pemaaf...biar atinya lega...ikhas adalh org yg luar biasaaa...," tulis @sri981627.

"Semangat terus cantikku kak @dewiperssikreal," sahut @ai03.agstyna.

"Jangan sedih y mami @dewiperssikreal bnyk yg mendoakan mami , kita semua syg mami," ungkap @lovanzaanggraini.

Penyebab Marahnya Depe

Konflik yang terjadi antara Depe dengan suami memang sudah beberapa kali terjadi. Dalam sebuah kesempatan ia sempat mengungkap jika hal itu terjadi karena candaan sang suami terhadap perempuan yang dinilainya berlebihan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading