Sukses

Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Lakukan Geladi Resik Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya sudah siap menyambut hari pernikahannya pada Sabtu (19/5) mendatang. Dua hari jelang hari bahagianya, pasangan ini pun terlihat melakukan geladi resik di Windsor Castle, Kamis (17/5) kemarin.

Baik Meghan maupun Harry tampak kompak dalam balutan busana putih dan kacamata hitam. Kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen keduanya saat berbicang di dalam mobil usai geladi resik.

Selain Harry dan Meghan, Pangeran William juga tertangkap kamera melakukan geladi resik di Windsor Castle. William terlihat mengendarai sendiri mobilnya, sementara kursi belakang terlihat sang putra sulung, Pangeran George.

Sementara itu, istri William, Kate Middleton juga setia berada di di sana. Wanita yang baru saja melahirkan anak ketiganya itu tampak cantik dalam balutan busana bermotif floral.

Penampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini merupakan yang pertama, setelah keduaya menghilang sejenak selama dua pakan dari muka publik. Sebelum menikah, pasangan yang bertunangan pada November 2017 lalu itu memang sengaja tak ingin terlalu disorot.

Penampilan Meghan Markle jadi sorotan

Sebagai calon istri Pangeran, penampilan Meghan Markle memang selalu sukses menjadi sorotan. Contohnya saat aktris berkebangsaan Amerika ini melakukan geladi resik kemarin.

Mengenakan blouse sutra, Meghan memang tampak menawan. Adapun harga busana rancangan Tuxe itu senilai 280 USD atau setara Rp 3,9 juta. Sementara itu anting berlian yang dipakai Meghan memiliki harga yang terbilang mahal, 12 ribu USD (Rp 169 juta).

Acara geladi resik

Sebagaimana diwartakan E! News, acara geladi resik tak hanya menyertakan dua calon mempelai saja, tapi juga beberapa anggota kerajaan, Angkatan Bersenjata dan pembawa kereta kencana di pernikahan. Setelah geladi resik, Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu Ratu Elizabeth di Windsor Castle untuk minum teh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading