Sukses

Entertainment

Blak-blakan, Sophia Latjuba Akui Putus dengan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sempat bungkam, Sophia Latjuba terang-terangan akui sudah memutuskan bubar jalan dengan Ariel NOAH. Sebelum Sophia Latjuba-Ariel putus, keduanya memang diketahui menutup rapat hubungan asmara mereka.

Diakui Sophie, begitu Sophia Latjuba akrab disapa, dirinya sudah tak berpacaran dengan Ariel sejak awal 2018. "Iya (putus dengan Ariel)," ucap ibu dua anak tersebut di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Namun, aktris 47 tahun itu tak menjelaskan penyebab putusnya dengan sang vokalis. Ia hanya memberi jawaban singkat ketika ditanya oleh awak media. "Ya mungkin tidak berjodoh," ucap perempuan blasteran Indonesia-Jerman tersebut.

Sophie juga sempat mengucap bila ia mempercayakan jodoh pada Tuhan. "Ya saya percaya sama Tuhan soal jodoh," ungkap pelantun lagu Tak Bisa Menunggu itu menambahkan keterangan soal putus dengan Ariel NOAH.

Kini, Sophia Latjuba mengaku tengah menikmati kesendirian. "Sekarang sih lagi sendiri. Ya ke depan kita tidak tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Ya doakan saja yang terbaik," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading