Sukses

Entertainment

Wika Salim, Menikah dan Bercerai Secara Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap tengah menerpa pedangdut Wika Salim. Perempuan 26 tahun tersebut disebut telah menggugat cerai sang suami, Candra Permana. Kabar perceraian Wika Salim kali pertama menyeruak lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam posting-an tersebut, tertulis Wika Febrina Putri sebagai penggugat yang diwakili pengacara Erick Filemon Sibuea. Dari hasil penelusuran di website resmi pengadilan, sidang perdana perceraian ini telah digelar pada 19 April silam.

Sayang, belum ada komentar langsung dari Wika Salim mengenai kabar perceraiannya. Namun, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, ini sempat mengunggah Instagram Story yang mengisyaratkan dirinya bersyukur mendapat dukungan dari orang terdekat.

Pada awal Maret 2018, Wika Salim juga sempat curhat di media sosial terkait masalah rumah tangganya dengan Candra. Kala itu, perempuan berambut pendek tersebut mengaku sudah tinggal terpisah dari sang suami.

Dalam kesempatan serupa, ia juga mengatakan tak bisa terus mempertahankan sesuatu yang terus-menerus menyakiti. Seperti pernikahan yang tak diketahui banyak orang, perceraian Wika Salim juga terkesan diam-diam.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading