Sukses

Entertainment

5 Kontroversi Hubungan Asmara Anya Geraldine dan Bio One

Fimela.com, Jakarta Sedari awal bergulir, hubungan asmara Anya Geraldine dan Bio One memang sudah membuat publik riuh. Terpecahnya warga jagat maya menjadi dua kubu, yakni pro dan kontra, tak lagi bisa dihindari.

Dalam sederet tanggapan di banyak kesempatan, mereka menyuarakan sepakat dan ketidaksetujuan secara gamblang. Sebagian memang mendoakan kelanggengan hubungan keduanya, namun dominasi kritik pedas yang dilayangkan juga tak bisa ditutupi.

Ya, di banyak kesempatan, pasangan yang kerap memperlihatkan kemesraannya di media sosial ini menuai ragam komentar pedas. Kendati begitu intens, mereka sepertinya tetap santai dan tak mengambil pusing.

Buktinya, Anya dan Bio tetap mengunggah momen demi momen yang memperlihatkan kemesraan keduanya. Beberapa hari belakangan, mereka bahkan diketahui tengah menikmati momen liburan di Pulo Cinta, Gorontalo.

Memang belum sebegitu lama menjalin asmara, namun sudah demikian banyak kontroversi yang dituai pasangan Anya Geraldine dan Bio One. Dari sebegitu banyak kontroversi, berikut beberapa di antaranya.

Potret Mesra Anya Geraldine dan Bio One

Anya Geraldine Baru Putus

Ada Nama Tissa Biani

Usia Anya Geraldine yang Lebih Tua

Liburan Mesra Anya Geraldine dan Bio One

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading