Sukses

Entertainment

Via Vallen Dipuji Rossa Saat Nyanyikan Lagu Terlalu Cinta

Fimela.com, Jakarta Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang kerap membuat cover lagu. Ia tidak hanya membawakan kembali lagu dangdut, tetapi juga berbagai genre, tidak terkecuali dengan lagu pop yang kemudian dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Kali ini, lagu cover yang dipilih oleh pedangdut asal Jawa Timur tersebut adalah lagu milik solois Rossa yang bertajuk Terlalu Cinta. Lagu yang menjadi salah satu hits tersebut merupakan bagian dari album keempat Rossa, Yang Terpilih (2007).

Seperti bisa diprediksi, kehadiran cover Terlalu Cinta yang dibagikan Via Vallen sukses menarik perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa kagum dan pujian untuk penampilan Via Vallen.

Di antara sederet tanggapan, ternyata Rossa juga menuliskan pujiannya di kolom komentar video cover tersebut. Hal tersebut kembali membuat warganet heboh dan ikut memberikan reaksi mereka.

Lantas, seperti apa aksi Via Vallen ketika membawakan lagu Rossa yang bertajuk Terlalu Cinta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Via Vallen Cover Lagu Terlalu Cinta

Via Vallen membawakan kembali salah satu hits Rossa yang bertajuk Terlalu Cinta. Video tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu. Via terlihat menyanyikan lagu tersebut dengan vokalnya yang apik disertai dengan penjiwaan yang mendalam.

" terlalu cinta " salah satu lagu dari teh @itsrossa910 yang ada di playlist favorit," demikian tulis Via Vallen. Tak berselang lama, Rossa pun memberikan pujiannya untuk aksi Via. "Enaaaak bgt," puji Rossa disertai emoji love. Via Vallen pun membalas pujian Rossa, "@itsrossa910 maacih teteh," tulis Via Vallen dibarengi dengan emoji kiss.

Pujian Warganet untuk Aksi Via Vallen

Tidak hanya Rossa, warganet juga menuliskan ungkapan kekaguman mereka di kolom komentar video cover Via Vallen. "Suara teteh enak banget," tulis akun santiyani5. "Bagus banget suaranya kak," tulis akun rhiniarrazila. "Enak banget dengernya sampai berkali2 puter @viavallen," tambah akun fenny_novitasari_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading