Sukses

Entertainment

Ketika Syahrini dan Ariel NOAH Nyanyi Lagu Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Syahrini bersama sang adik, Aisyahrani baru saja meluncurkan single terbaru yang bertajuk Cinta Terbaik pada 10 Mei 2018. Sejak resmi dirilis, single duet tersebut berhasil menjadi sorotan publik hingga memuncaki chart iTunes.

Kakak-beradik ini pun tidak hentinya mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada dukungan yang diberikan kepada mereka. Hal tersebut juga mereka ungkapkan melalui akun media sosial masing-masing.

Single Cinta Terbaik juga mendapatkan dukungan dari dua musisi dunia yakni Steve Aoki dan Swizz Beatz. Keduanya terlihat memberikan ucapan selamat lewat video yang Syahrini unggah di Instagram pribadinya pada (18/5).

Sebelumnya, pelantun Sesuatu tersebut juga sempat membagikan video dirinya tengah duet dengan Ariel NOAH. Mereka kompak membawakan single Cinta Terbaik dan Syahrini menuliskan ungkapan terima kasih di kolom keterangan.

Lantas, seperti duet antara Syahrini dan Ariel NOAH ketika menyanyikan lagu Cinta Terbaik? Yuk, simak videonya seperti berikut ini.

Syahrini Duet Bareng Ariel NOAH

Syahrini terlihat mengunggah video duetnya dengan Ariel NOAH membawakan lagu Cinta Terbaik. Karakter suara kedua penyanyi tersebut mantap berpadu dan menghasilkan duet yang apik.

" CINTA TERBAIK " Syahrini X Aisyahrani Slide Left. Hatur Nuhun A' Support Nya Alhamdulilah Lagunya Masih No.1 Di @itunes," tulis Syahrini di kolom keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading