Sukses

Entertainment

Nikita Willy Punya Pantangan Khusus untuk Menu Sahur dan Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Selain berbicara tentang ibadah di bulan suci Ramadan, Nikita Willy pun memiliki tujuan lain saat menjalani ibadah puasa. Momen puasa di bulan ramadan merupakan saat yang tepat untuk menjalani program diet.

"Buat aku puasa itu detoks tubuh gitu. Cara cepat menurunkan berat badan itu ya dengan berpuasa asal buka puasanya juga nggak bales dendam," ujar Nikita Willy pada Bintang.com, Kamis (17/5/2018).

Sadar akan hal tersebut, gadis 24 tahun itu pun bertekad mendetoksifikasi tubuhnya dengan berpuasa di bulan ramadan. Terlebih, belakangan Nikita Willy terbilang rajin berlibur ke beberapa tempat sehingga kurang menjaga pola makannya.

"Jadi aku ngerasa tubuh aku kemarin makannya nggak bener nih karena kebanyakan liburan, sekarang aku di Kakarta untuk kerja dan puasa sekalian tubuh aku juga detoks untuk ngeluarin racun yang kemaren udah aku makan pas liburan," tuturnya.

Maka dari itu, guna mendukung program dietnya selama ramadan, mantan kekasih Diego Michael itu pun menuliskan daftar bahan makanan yang menjadi 'pantangan' untuk dikonsumsi.

"Aku nggak konsumsi tepung atau nasi sih karena sengaja puasa ini agak diet. Dan aku udh nge-list ke mamah, ke mbak aku, pantangan yang nggak mau aku makan selama puasa ini. Jadi dimasakin terus pas sahur dan buka puasanya tanpa bahan-bahan yang aku nggak minta seperti nasi apapun itu mau nasi putih, nasi hitam, nasi merah, terus tepung, gula juga nggak. Gorengan sih nggak apa-apa asal jangan ada yang pemanis buatannya," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading