Sukses

Entertainment

Gabung ke Mini Seri Karma, Bilal Rehman Tawarkan Paket Komplit Aktor

Fimela.com, Jakarta Sibuk sebagai pengacara dan pengusaha tak membuat Bilal Rehman bisa berpaling dari dunia akting yang dicintainya. Sebagai panggilan jiwa, Bilal berusaha membagi waktu untuk terus eksis di dunia akting. Terbaru, Bilal bergabung dalam miniseri Karma.

Beberapa judul sinetron dan peran layar lebar telah dilakoninya. Seperti sinetron Wanita Perindu Surga, Demi Aku Ibu Rela Dipenjara series, dan Karma The series. Lulusan termuda Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Jakarta (Untag) ini mendapatkan tawaran untuk turut berlakon dalan mini seri Karma oleh rumah produksi film MPV Pictures.

 

Dengan kemampuan keaktoran yang baik, dan didukung fisiknya yang good looking, tampaknya tidak akan sulit bagi Bilal, untuk mengorbitkan namanya dalam jajaran aktor pendatang baru di Tanah Air.

Apalagi, menurut sutradara Sridhar Jetty, yang bertindak sebagai sutradara penyelia dalam mini seri Karma, Bilal yang dimatanya hadir sebagai citra aktor macho, tampan dan menggemari body builder, serta rajin mengeluti olahraga tinju ini pas tampil di depan kamera.

"Hadir seperti paket komplit. Dengan kemampuan akting yang tidak mengecewakan, dan tampang yang tampan, serta attitude yang baik," katanya Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jaksel beberapa waktu lalu.

 

Bilal berperann dalam mini seri Karma episode 81: Dinikahi Jin Ali. Yang mengambil skedul syuting pada Jum'at (18/5) di Studio Persari mulai pukul 11.00 WIB.

"Akting adalah proses yang sangat pribadi. Itu ada hubungannya dengan mengekspresikan kepribadian Anda sendiri, dan menemukan karakter yang Anda mainkan melalui pengalaman Anda sendiri. Jadi kita semua berbeda," kata Bilal Rehman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading