Sukses

Entertainment

Empat Sindiran Dewi Perssik pada Suami

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dengan suami, Angga Wijaya, belum juga mereda. Lebih dari dua pekan, mereka disebut-sebut berdamai. Angga sendiri terakhir mengunggah foto kemesraannya bersama Dewi pada 5 Mei 2018 lalu.

"Cepet sembuh ya kesayangn aku 😘❤️," tulis Angga.

Sebelumnya, Dewi selalu mengunggah kemesraannya bersama Angga dalam akun Instagram pribadinya. Hal yang sama juga dilakukan Angga. Berbeda dengan Angga, sejak awal Mei 2018 lalu, Dewi sudah menghapus foto-foto kemesraannya dengan Angga. Hingga Minggu (20/5/2018), Dewi juga belum mengunggah foto kebersamaannya dengan Angga.

Kemesraan jutsru berubah dengan beragam sindiran yang ditujukan pada seseorang. Meski tak menyebut nama Angga Wijaya, tapi warganet menyebut jika sindiran Dewi Perssik tersebut ditujukan untuk suaminya.

"Jangan di dengerin omongan orang biar mereka bilang apa yg penting kalaian menjadi keluarga samawa sampai maut memisahkan... Amien," harap akun @agustin10882 dalam kolom akun Instagram Angga Wijaya.

Kini, dari foto kemesraan berubah dengan sindiran. Berikut empat sindiran yang ditulis Dewi Perssik yang disebut-sebut ditujukan untuk Angga Wijaya.

Rugi Harta dan Rugi Moral

"Rugi harta masih bisa dicari... tapi kalau rugi moral, seumur hidup orang tidak akan percaya...selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Dewi, 19 Mei 2018.

Tak Punya Pendirian

"Orang yang ga punya pendirian itu pasti akan melakukan pembelaan diri, pdhl smua org pasti punya salah dan keliru," kata Dewi, 16 Mei 2018.

Syukuri Nikmat Allah

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain 😊. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah ❤️ #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," urai Dewi Perssik, 11 Mei 2018.

Soal Perampok

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga 😊. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah ❤️👩‍👦," papar Dewi Perssik, 10 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading