Sukses

Entertainment

Guns N Roses Dipastikan Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Satu lagi kabar gembira hadir untuk penikmat musik di Indonesia, terutama penggemar setia Guns N Roses. Band legendaris asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 8 November 2018 mendatang.

Melalui situs resmi dan akun media sosial, Guns N Roses mengumumkan serangkaian tur yang mengusung tajuk Not in This Lifetime... Tour tersebut. Nantinya, band pelantun Sweet Child O' Mine ini akan menyambangi beberapa kota di benua Asia.

Selain Jakarta, Guns N Roses siap mengguncang Manila, Filipina (11/11), Kuala Lumpur, Malaysia (14/11), Taipei, Taiwan (17/11), Hong Kong, China (20-21/11). Tidak ketinggalan dengan konser di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (25/11).

Sementara, ini bukan kali pertama Guns N Roses menyuguhkan aksi panggung memukau di Jakarta. Sebelumnya, mereka pernah tampil dalam konser Appetite for Democracy di Mata Elang International Stadium, Jakarta, pada 16 Desember 2012 lalu.

Selain itu, Not in This Lifetime... Tour menjadi ajang reuni Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ini menjadi momen kembalinya mereka sejak tampil tur Guns N Roses, Use Your Illusion Tour pada tahun 1993 silam.

Tiket dan Venue Penyelenggaraan

Kembalinya Guns N Roses konser di Jakarta tentu disambut begitu antusias oleh penggemar. Kendati demikian, mereka belum memberikan banyak informasi terkait venue penyelenggaraan, harga tiket hingga penjualan tiket.

Penggemar nampaknya harus sedikit bersabar hingga Guns N Roses dan promoter merilis kabar lebih lanjut. Selain itu, tiket untuk tur Fall 2018 Guns N Roses baru dibuka untuk konser di Abu Dhabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading