Sukses

Entertainment

Bicara Rugi Harta dan Moral, Dewi Perssik Sudah Tak Percaya Suami?

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik kembali melontarkan sindiran. Belakangan ini, sudah beberapa kali Dewi menyampaikan sindirannya dalam akun Instagram pribadinya.

Siapa yang disindirnya? Warganet menduga sindiran tersebut disampaikan untuk Angga Wijaya, meskipun Dewi tak menyebutkan nama.

"Rugi harta masih bisa dicari... tapi kalau rugi moral, seumur hidup orang tidak akan percaya..," kata Dewi Perssik melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (19/5/2018).

Pernyataan Dewi Perssik tersebut ditulis sebagai keterangan foto dirinya bersama anaknya. Dewi hanya tersenyum tipis. Warganet menilai Dewi sudah tak bersemangat.

"Senyum,,😊 tapi sedih di hati," nilai akun @rianlaruni terkait Dewi Perssik.

Bertanggung Jawab dan Bersyukur

Tak sedikit yang mengomentari postingan Dewi Perssik tersebut. Salah satunya akun @nhicandepelicius1112. Akun tersebut menulis, " pria setia yang akan selalu mendampingi mamih, mas gegeb yang ganteng."

"Iya, dia anakku yang akan aku didik jadi laki-laki gentle bertanggung jawab dan bersyukur," tegas Dewi Perssik.

Diminta Bersabar

Tak sedikit dukungan pada Dewi Perssik terkait kondisi hubungannya dengan Angga Wijaya. Beberapa warganet meminta Dewi untuk bersabar. Salah satunya dari akun @rianlaruni. Atas dukungan tersebut, Dewi mengucapkan terima kasih.

"Sabar syang...semua ada hikmahnya..Buat pelajaran. Dan serahkan semua kepada Allah.. Selamat berpuasa cantik..Makin hari makin cantik," tulis akun tersebut pada Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading