Sukses

Entertainment

Hadiri Royal Wedding, David Beckham dan Victoria Bangga Jadi Rakyat Inggris

Fimela.com, Jakarta David Beckham turut menjadi tamu royal wedding Sabtu (19/5) lalu. Didampingi istrinya, Victori Beckham, David hadir di perhelatan akbar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut.

Melalui akun media sosialnya, David pun mengunggah foto pernikahan dua mempelai. Selain itu, pesepakbola kelahiran London 43 tahun silam ini juga bernostaligia dengan foto masa kecil dan remaja Pangeran Harry.

 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Dalam keterangan foto, David mengaku sangat bangga dapat menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhir pekan lalu. Hal itu pun membuatnya semakin bagga sebagai rakyat Inggris.

"Hari yang membanggakan bagi negara kita hari ini! Melihat Harry sama bahagianya seperti dia membuat kita semua bangga dengan seorang pria yang selalu menjadi dirinya! ♥ ️ 🇬🇧🇺🇸 @kensingtonroyal," tulis David Beckham.

Sementara itu, sang istri, Victoria juga melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto Pangeran Harry dan Meghan Markle. Victoria sendiri diketahui adalah sahabat karib dari Meghan di bidang fashion.

"Selamat, hari yang luar biasa. Sangat bangga menjadi orang Inggris! Terima kasih banyak karena telah menyertakan David Beckham dan aku. Kami sangat terhormat dan sangat bahagia untuk kalian berdua. 🇬🇧 x vb," tulis Victoria.

Persahabatan David Beckham dan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan David Beckham menjalin kedektan sejak beberapa tahun belakangan. Saat wawancara pada 2013 lalu, David mengatakan, jika dirinya juga bersahabat dengan kakak Harry, Pangeran William.

"Ya, aku pikir demikian. Kami telah melakukan banyak fungsi bersama. Ini hubungan yang sangat normal. Dengan Harry juga. Mereka sangat mudah bergaul dengan orang. Mereka menyukai olahraga," ujar David Beckham kala itu.

Tak ayal, saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu, David Beckham dan Victoria juga turut menjadi tamu undangan. Keduanya pun mengenakan outfit berwarna gelap seperti royal wedding akhir pekan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading