Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Kartika Putri, Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Dewi Perssik yang bongkar aib mantan suaminya. Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu pernahmenikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Bermula dari komentar netizen terhadap isu kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Depe, sapaan akrab Dewi Perssik malah mengomentari penyebab perceraiannya terdahulu.

Sebenarnya netizen meminta Dewi Perssik untuk mengoreksi diri. Apakah kemelut rumah tangganya dengan Angga Wijaya akibat dirinya sendiri. Netizen juga mencontohkan rumah tangga Dewi Perssik dan Saipul Jamil serta Aldi Taher yang telah kandas. Namun rupanya Dewi Perssik tak terima dianggap sebagai penyebab perpisahan itu.

 

Dewi Perssik mengungkapkan dalam balasannya, jika suaminya dahulu ada yang penyuka sesama jenis dan ada pula yang istrinya dijadikan taruhan atau selingkuh. Sehingga ia tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya.

Dewi Perssik belakangan memang kerap memposting caption yang menunjukkan seakan-akan ada masalah dalam rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Bahkan ia tak canggung untuk menceritakan penyebab kegagalan rumah tangga sebelumnya.

 

Kartika Putri jawab isu sebagai pelakor

Belakangan nama Kartika Putri kembali disebut-sebut lantaran dikabarkan menjadi pelakor atau perebut laki orang. Karput, sapaan akrab Kartika Putri, diisukan telah menikah siri dengan Habib Usman Bin Yahya. Padahal, menurut kabar yang beredar, Habib Usman sudah memiliki istri.

Kartika Putri sebenarnya sudah meluruskan perihal tersebut beberapa pekan lalu, namun belakangan kbar tersebut semakin kencang beredar lantaran ada capture chat dari seorang perempuan dengan akun @nidansyukur.

Kartika Putri menjelaskan, dirinya sudah mengenal sang habib saat masih memiliki istri. Karput juga mengaku mengenal baik mantan istri habib, yakni Ria Tatu. Kartika Putri membantah mengenal wanita lain yang namanya ramai beredar di media sosial sebagai mantan istri Habib Usman.

 

Ucapan selamat puasa Nia Ramadhani yang jadi sorotan

Nia Ramadhani memang kerap menjadi sorotan netizen, apapun yang dipostingnya di media sosia. Seperti baru-baru ini saat ia memposting foto dengan caption ucapan selamat berpuasa. Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani memang tampil cantik dan modis, dengan busana muslimah modern.

Tak hanya sendiri, Nia Ramadhani berpose bersama anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Netizen pun memuji kekompakan keduanya. Selain itu, warganet juga ramai memuji selera fashion Nia Ramadhani.

Berita tentang Dewi Perssik, Kartika Putri dan Nia Ramadhani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading