Sukses

Entertainment

5 Penampilan Memukau di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi, Billboard Music Awards 2018 telah berlangsung dengan meriah. Gelaran tahunan yang bertabur bintang dunia ini diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018 waktu setempat.

Dipandu oleh Kelly Clarkson, Billboard Music Awards 2018 mantap mengumumkan para pemenang di setiap kategori. Ed Sheeran dan Kendrick Lamar sukses mendominasi kemenangan dengan masing-masing membawa pulang 6 trofi sekaligus.

Selain penobatan pemenang, ajang ini sendiri juga dimeriahkan oleh bintang-bintang dunia. Mereka sukses mengguncang panggung Billboard Music Awards 2018 lewat sederet hits bersama penampilan yang begitu memukau.

Di antara sederet bintang, boyband k-pop, BTS, tidak kalah menjadi sorotan dunia. Selain kembali menyabet kemenangan di kategori Top Social Artist, boyband pelantun DNA tersebut juga ikut ambil bagian menggebrak panggung Billboard Music Awards 2018.

Lalu, penampilan siapa saja yang memukau penonton juga publik di ajang Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Ariana Grande

2. BTS

3. Dua Lipa

4. Janet Jackson

5. Camila Cabello

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading