Sukses

Entertainment

Kesan Naomi Paulinda Main di Film Alas Pati: Hutan Mati

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Naomi Paulinda mengaku terkesan bermain dalam film Alas Pati: Hutan Mati. Menurutnya, banyak pengalaman berharga yang ia peroleh saat bermain di film gubahan sutradara Jose Poernomo tersebut.

Berperan sebagai Jessy, satu dari lima anak muda yang berpetualang ke hutan mati demi membuat video dokumenter untuk channel youtube mereka, gadis berparas cantik itu pun menceritakan pengalaman yang ia alami selama proses syuting.

 

"Kalau bagian yang paling susah di raftingnya ya, karena pegel juga tangan kita dayung terus dan itu panjang banget tempatnya," ucapnya pada Bintang.com, Kamis (17/5/2018).

Banyak beradegan di alam terbuka nyatanya tak membuat Naomi Paulinda merasa takut. Bahkan, meski diharuskan melakoni adegan-adegan berbahaya seperti rafting dan climbing, ia malah merasa hobinya terfasilitasi.

"Kalau aku emang adventure banget orangnya, sport banget gitu. Aku sukanya karena terlalu adventuring jadi disitu kita bisa belajar hiking, apapun itu, rafting, kita bisa belajar dari situ semua," terang Naomi Paulinda.

 

Takut Biawak

Meski demikian, nyatanya saat proses syuting tetap saja ada hal yang membuat ciut nyali Naomi Paulinda. Bukan adegan berbahaya atau kejadian mistis, melainkan keberadaan sekumpulan biawak di sekitar lokasi pengambilan gambar.

Terlebih, dalam adegan tersebut, ia diharuskan terjun ke sungai yang menjadi habitat jenis reptil itu.

"Biawaknya serem sih, karena takutnya kalau kita nyemplung di sungainya itu biawaknya gigit kita," pungkas Naomi Paulinda sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading