Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dul Jaelani, Dewi Perssik, Rafathar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Dul Jaelani yang dipuji netizen, bisa kembali mempersatukan Ahmad Dhani dan maia Estianty. Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani sedang mencium Dul di acara kelulusannya, memang menjadi viral. Netizen menganggap hal tersebut adalah momen yang bagus sebelum datangnya Ramadan. Disebut-sebut, hubungan Maia dan Dhani kembali memanas belakangan ini.

Dul Jaelani memang mengaku sempat berdoa agar orangtuanya bisa datang ke acara wisudanya. Kebetulan Maia Estianty sudah terlebih dahulu mengiyakan akan hadir. Ahmad Dhani pun juga sempat berujar, memastikan datang ke acara wisuda Dul. Akhirnya Maia dan Dhani pun bertemu di tempat wisuda Dul.

Dul sepertinya sudah kehilangan kata-kata. Ia hanya menulis dua kata "inilah bahagia" dalam caption pengantar foto saat dirinya dicium Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Netizen pun langsung beramai-ramai memuji momen tersebut.

Ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani, termasuk Dul Jaelani memang sempat mengungkapkan rindu dengan suasana kebersamaan yang dahulu dibangun orangtuanya. Kini, kedua orangtuanya telah berpisah. Ahmad Dhani kemudian menikah dengan Mulan Jameela, sementara Maia Estianty diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, Irwan Danny Mussry.

 

Dewi Perssik bongkar aib mantan suami?

Instagram Dewi Perssik tengah menjadi perhatian netizen beberapa waktu ke belakang. Hal tersebut lantaran Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, kerap mencurahkan isi hati dan menuliskan sindiran, seakan kepada Angga Wijaya. Angga diketahui merupakan suami Dewi Perssik. Netizen pun kemudian menasehati Dewi Perssik agar tidak keras kepala. Hal tersebut agar kisah perceraian dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher tak terulang.

Dewi Perssik kemudian menegur netizen. Ia mengungkapkan, jika perceraian terdahulu bukan lantaran dirinya, melainkan perbuatan mantan suaminya. Pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu bahkan menyebutkan ada mantan suaminya yang penyuka sesama jenis dan ada pula yang ketahuan memperistrinya hanya karena bertaruh.

Dewi Perssik rupanya tidak ingin netizen ikut campur mengomentari kondisi dirinya dengan para mantan suami. Bagi Dewi Perssik, cerita dengan mantan suami adalah masa lalu.

 

Lucunya Rafathar saat ditanya cantik Mama Gigi atau Gempi

Keluarga Raffi Ahmad dan gading Marten pernah tinggal berdekatan. Bukan hanya orangtua, kini Rafathar anak Raffi dan Nagita serta Gempi, anak Gading dan Gisella pun berteman. Potret kedekatan mereka diunggah di media sosial, belum lama ini.

Bahkan netizen terhibur saat Rafathar ditanya Raffi Ahmad dalam sebuah video, cantik Mama Gigi atau Gempi. Rafathar kemudian mengucap nama lain, Tante Caca. Tentu saja hal tersebut membuat netizen tertawa.

Berita tentang Dul Jaelani, Dewi Perssik, Rafathar, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading