Sukses

News & Entertainment

Bantah Menikah, Kartika Putri Akui Sudah Lama Kenal Habib Usman bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Dengan tegas Kartika Putri membantah telah menikah dan jadi istri kedua Habib Usman bin Yahya. Kendati demikian, perempuan 27 tahun tersebut membenarkan bila dirinya sudah lama mengenal sang habib.

Karput, begitu Kartika Putri akrab disapa, bahkan mengatakan, sang habib adalah salah satu orang yang membuat penampilannya sekarang berubah. Beliau terus-menerus mengajak perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu berpindah ke jalan lebih baik.

"Aku kenal dari 2012, beliau masya Allah baik banget orangnya. Dari masih sama istrinya, sampai sekarang masih baik. Dia orang yang mengingatkan aku untuk ubah penampilan, dia yang mengajak aku berubah ke jalan yang baik," tutur Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Karput melanjutkan, kebaikan Usman tak hanya pada dirinya, tapi merata ke semua artis. "Dia minta untuk ubah penampilan. Jangan seperti itu. Dia bilang, ‘Nggak takut mati lu pakai baju kayak gitu?’. Nggak hanya ke aku kok, tapi ke teman-teman artis yang lain juga," imbuhnya.

Kendati sekarang dengan tegas menolak bila keduanya telah memiliki hubungan spesial, namun karena sama-sama berstatus lajang, Kartika Putri tak menolak bila mereka nantinya bakal berjodoh.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Kartika Putri, Suami pun Tak Kuasa Menahan Tangis Berpisah Jarak dari Anak
Artikel Selanjutnya
Isak Tangis Kartika Putri Antar Anak ke Pesantren