Sukses

Entertainment

Buka Puasa, Ariel Tatum Tak Suka yang Manis

Fimela.com, Jakarta Meski dalam anjuran agama maupun medis, ketika buka puasa dianjurkan yang manis, namun Ariel Tatum tak memilih demikian. Ia mengaku tak begitu suka dengan makanan-makanan manis setelah menahan lapar dan minum pada bulan Ramadan.

Sudah menjadi kelaziman ketika seharian tubuh tak mengkonsumsi apapun, maka gula darah pada tubuh akan menurun. Sehingga, jenis makanan yang bisa menaikkan kadar gula darah menjadi pilihan utama.

"I don't like sweet food, jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih," kata Ariel Tatum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, karena kondisi perut belum kondusif, Ariel Tatum memilih menghindari makanan-makanan yang tingkat kepedasan yang tinggi. "Tapi pedas nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," lanjut Ariel.

Ariel sendiri tengah melakoni diet karbohidrat belakangan ini. Karenanya, ketika dirinya tak mengkonsumsi makanan yang meengandung karbohidrat tinggi ataupun gula, Ariel sudah terbiasa.

 

"Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbohidrat di hidup aku," lanjut Ariel Tatum.

Saat berbuka puasa, Ariel Tatum memilih menu yang ringan-ringan terlebih dahulu. Ia memiliki tipikal pencernaan yang tak bisa langsung mengisi penuh perutnya dengan makanan berat setelah belasan jam kosong.

"Kalau buka puasa aku sering yang ringan dulu. Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi. Nggak ada menu khusus sih, cuma di keluargaku aku lebih prioritaskan menu yang sehat ya," tukas Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading