Sukses

Entertainment

Dominasi Ed Sheeran dan Kendrick Lamar di Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Dipandu Kelly Clarkson, ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2018 baru saja digelar Minggu (20/5) malam di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat. Di antara nama populer, pemenang Billboard Music Awards 2018 didominasi Ed Sheeran dan Kendrick Lamar.

Sebagaimana diketahui, setidaknya ada 58 kategori nominasi yang beradu di ajang ini. Sebagai highlight, Ed Sheeran dan Kendrick Lamar imbang mendapatkan total 15 nominasi, di mana keduanya berhasil membawa pulang 6 piala Billboard Music Awards 2018.

Musisi lain yang turut berjaya di ajang penghargaan bergensi ini adalah Camila Cabello. Mantan personel Fifth Harmony tersebut mendapatkan cukup banyak nominasi dan piala berkat lagu hitsnya, Havana.

Masih berbicara seputar lagu populer, terdapat pula Despacito. Lagu yang merupakan kolaborasi Justin Bieber, Luis Fonsi, dan Daddy Yankee ini mendapatkan enam nominasi dan membawa pulang lima piala Billboard Music Awards 2018.

Menyusul Ed Sheeran dan Kendrick Lamar di daftar pemenang Billboard Music Awards 2018, terdapat pula Bangtan Boys alias BTS. Seperti diketahui, grup musik asal Korea Selatan ini dianugerahi Top Social Artist.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading