Sukses

Entertainment

Ramadan, Nikita Willy Selalu Ingin Fokus Ibadah

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah bulan suci bagi umat Islam yang di dalamnya banyak digunakan untuk memaksimalkan ibadah. Seperti halnya Nikita Willy, pada Ramadan tahun ini dirinya ingin terus fokus dalam beribadah.

Pahala yang besar memang menanti pemeluk Islam yang melakukan ibadah selama Ramadan. Selain puasa, banyak ibadah yang bisa dilakukan seperti tarawih, membaca Alquran, dan juga mengkaji ilmu agama.

 

"Pasti lah, setiap bulan Ramadan pasti pengennya fokus buat ibadah," kata Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ramadan memang selalu dirindukan oleh masyarakat. Seperti Nikita Willy yang tak hanya pengalaman spiritual yang dirasakan, namun suasana kekeluargaan dan kebersamaan selalu didapatkan di manapun berada.

 

"Yang paling di rindukan di bulan Ramadan itu suasananya dan kebersamaannya sih buat aku, karena kalau di bulan Ramadan di lokasi syuting makan sama kru ramai-ramai itu, kan jarang terjadi kalau di hari-hari biasa," ujarnya.

Nikita sendiri selalu meluangkan waktu untuk beribadah. Ketika tak ada syuting di waktu tarawih, maka Nikita selalu menuju masjid. "Jadi kalau misalkan nggak syuting, tarawih tapi kalau misalkan syuting dan boleh izin tarawih ya tarawih," imbuhnya.

 

Satu suasana yang paling diingat Nikita adalah ketika bersama keluarga ke masjid.

"Jadi suasananya sih yang nggak bisa dilupain, terus jalan dari rumah ke masjid untuk tarawih. Kalau misalkan scene-nya banyak ya mau gimana," ujar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading