Sukses

Entertainment

Curahan Hati Titi Kamal Lihat Pertumbuhan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Arjuna Zayan Sugiono anak sulung Titi Kamal dan Christian Sugiono ternyata sudah bisa posesif kepada orangtuanya saat berada di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Selama liburan itu, putranya tak mau jauh kepada sang ibu, hal itu diketahui lewat akun sosial media pribadinya Titi Kamal.

Walaupun anak mulai posesif, Titi Kamal tidak mudah cepat marah tapi ia merasa senang dan bahagia karena diperhatikan oleh buah hatinya. Makanya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu memberikan pesan haru di foto unggahannya tersebut.

"Saat traveling kemarin, Juna tiba2 jd posesif sama mamanya, gamau jauh2, pas mau foto sendiripun, dia tetep nempel gamau lepas , stroller harus mamanya yg dorongin, makan, mandi, bobo dll hrs sama mamanya 🤣," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto di Instagram pribadinya.

Titi Kamal mencurahkan isi hatinya dengan mengunggah foto bersamaan dengan buah hatinya saat berada di Brooklyn Bridge Park, New York. Senyum bahagia terpancar dari raut wajah pemain film Mendadak Dangdut itu saat berada disamping putra sulung-nya.

"Jun nanti kalo udah gede jangan malu kalo mama masih peluk2 cium kamu yaaa. Coba mommies komen disini yg galau anaknya udah mulai gede," tulis Titi Kamal.

Puji kebersamaan Titi Kamal dan Arjuna

Foto kebersamaan Titi Kamal bersama buah hatinya langsung menuai beragam komentar dari warganet. Pasalnya, warganet mencoba membayangkan bagaimana sikap Arjuna kepada sang ibu saat beranjak remaja dan memiliki seorang kekasih.

"Arjunaku jg udah makin gede mom @titi_kamall , udah gak mau di gendong di tempat umum, gak mau dicium cium di depan temen2nya. Padahal umurnya jg blm genap 5 tahun duuuuuh makin galau," tulis netizen di akun rahayusetya.

Titi Kamal rindu momen seperti ini

Setelah liburan di Amerika Serikat bersama keluarga selesai, Titi Kamal menuliskan kerinduannya lantaran kelahiran 7 Desember 1981 ini ingin kembali ke negeri adikuasa itu bersama keluarga. Tak hanya bersama kedua buah hatinya Arjuna Zatan Sugiono dan Kaia Attara Sugiono namun juga suaminya, Christian Sugiono.

"Seneng bisa jalan-jalan sekalian kerja sama anak-anak, semoga nanti bisa lengkap sama papanya juga. @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #kaiattarsugiono #arjunazayansugiono #kaijuna,” tulis istri Christian SugionoTiti Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading