Sukses

Entertainment

Wajah Ceria Suho EXO Bawa Kue Tart Rayakan Ultah ke-27

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan dirasakan Suho EXO. Pasalnya, leader boyband EXO itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa, 22 Mei 2018 kemarin. Seluruh penggemar Suho pun menyambut antusias hari lahir sang idola.

Bahkan, Soompi melaporkan, tagar HappySuhoDay sukses menjadi trending topic pada Selasa dini hari waktu Korea. Tagar tersebut juga sukses menjadi trending nomer lima paling banyak dibicarakan di lini Twitter seluruh dunia.

Melalui akun resmi EXO, pemilik nama lahir Kim Jun-myeon itu pun memamerkan wajah ceria. Mengenakan jaket berwarna biru-hijau, Suho terlihat membawa kue tart varian red velvet dengan botola anggur.

Dalam keterangan fotonya, Suho mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang memberikan ucapan selamat. Ia pun menerima beberapa hadiah dari rekan-rekan serta staf agensi SM Entertainment.

"Aku akan menghabiskan hari ulang tahun dengan rasa syukur lagi, memakai topi dan pakaian yang aku terima sebagai hadiah dan memegang sampanye dan kue aku saya terima sebagai hadiah," tulisnya.

"Mari rayakan bersama dengan pesta untuk ulang tahunku yang berikutnya! EXO-L, aku mencintaimu. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimi aku ucapan selamat ulang tahun," sambung Suho EXO.

Perayaan tahun lalu

Tahun lalu, Suho EXO diketahui mendapat kejutan dari penggemar berupa pemasangan video iklan di salah satu billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. Video itu sendiri berisi video klip single Suho dan dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari para fans.

Suho dan para member EXO lainnya memang selalu mendapatkan kejutan tak terduga dari penggemar di hari ulang tahunnya. Tak cuma penggemar di Negeri Gingseng, tapi juga di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading