Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Putri Marino Menikmati Gerakan Jabang Bayi di Dalam Perut

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho akan menjadi ayah karena istrinya Putri Marino beberapa bulan kedepan akan melahirkan anak pertama. Saat ini, Putri dikabarkan hamil muda sejak menikah pada 3 Maret 2018 di pulau Dewata, Bali.

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993 itu juga tengah menikmati masa kehamilannya. Bahkan, baru-baru ini ia berbagi momen bahagia ketika merasakan gerakan si jabang bayi dalam perutnya.

"Sungguh perasaan yang luar biasa, saat kau akhirnya bisa merasakan gerakan kecil dari dalam perutmu," tulis Putri Marino di akun insta story pribadinya, belum lama ini.

Walaupun begitu, Putri Marino belum memberikan kabar bahagia tersebut. Begitu dengan Chicco Jerikho yang belum memberikan pernyataan atau klarifikasi perihal usia kehamilan istrinya. Mereka hanya berbagi kabar seadannya lewat akun instagram pribadinya masing-masing.

Oleh karena itu, warganet memprediksi soal usia kehamilan Putri Marino. Bahkan, mereka ada yang menyebutkan bahwa kondisi si jabang bayi yang bergerak-gerak itu sudah memasuki usia kehamilan kurang lebih empat bulan. "Kalo di medis da istilah quickening. Gerakan pertama bayi bisa dirasakan 14-16 Minggu kehamilan yess," tulis akun netizen, awalina_nh.

Chicco Jerikho minta doa untuk Putri Marino

Aktor yang mengawali karier sebagai pemain sinetron ini menambahkan bila ia tidak mau terlalu banyak berkomentar untuk saat sekarang. Chicco Jerikho lantas meminta doa agar segala proses kehamilan istrinya dilancarkan.

"Aduh, gue enggak mau terlalu banyak komentar. Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya. Tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya," kata Chicco Jerikho, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading