Sukses

Entertainment

Komentar Anti Pangling Club Raisa untuk Meghan Markle yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Royal wedding sukses jadi magnet atensi pada akhir pekan lalu. Dari sekian banyak, tak sedikit orang yang perhatiannya tertuju pada penampilan sang mempelai perempuan, Meghan Markle, tak terkecuali Raisa.

Di unggahan salah satu akun Instagram yang memperlihatkan paras Meghan, pelantun lagu Usai di Sini tersebut menuliskan komentar berupa. "#AntiPanglingPanglingClub;". Siapa sangka, respons Raisa ini jadi sorotan.

Makeup yang digunakan Meghan memang terlihat natural. Hal ini ternyata membuat Raisa memuji mantan aktris asal Amerika Serikat itu. Pasal, baginya, tampil cantik itu memang perlu, namun tak seharusnya berlebihan dalam penggunaan riasan wajah.

Namun, beberapa penghuni jagat maya ternyata salah kaprah dengan komentar Raisa. Dari beberapa komentar yang membalas respons istri Hamish Daud terseut, beberapa menganggap Raisa iri dengan Meghan.

Ya, sebagian netter berpikir Raisa memberikan komentar negatif pada Meghan Markle karena wajahnya tak berubah dari yang biasa terlihat. Komentar-komentar miring pun sempat dilayangkan untuk perempuan 27 tahun tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading