Sukses

Entertainment

6 Konser Internasional Singgah di Indonesia, Mau Nonton yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Indonesia bakal kehadiran cukup banyak konser dari penampil Internasional di tahun 2018. Menjelang akhir bulan Mei ini, telah ada sederet bintang yang memastikan diri segera menyuguhkan penampilan di Tanah Air.

Kabar ini tentu membuat penikmat musik begitu antusias, mengingat ada solois atau band idola yang pertama kali tampil di Jakarta. Namun, ada pula bintang yang sebelumnya telah beraksi beberapa tahun lalu.

Promoter dan pihak penyelenggara tentunya telah mengerahkan segenap upaya untuk dapat memboyong jajaran bintang ternama untuk beraksi di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada dua diva dunia yang siap mempersembahkan penampilan berkualitas.

Di sisi lain, salah satu konser Internasional yang bakal di selenggarakan tahun 2018 ini pernah mengalami penundaan. Kendati demikian, mereka menepati janji, dengan kembali ke Tanah Air dan akan menghibur penggemar setia.

Lantas, konser Internasional siapa saja yang akan menggebrak Indonesia? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Celine Dion

Salah seorang diva dunia, Celine Dion, dipastikan bakal menyelenggarakan konser pertamanya di Jakarta. Pelantun The Power of Love ini siap beraksi di konser yang bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour. Celine rencananya melaksanakan konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

Konser musim panas di kawasan Asia Pasifik ini siap menyambangi tujuh kota. Celine akan kembali menyapa penggemarnya di Tokyo dan Makau setelah lebih dari 10 tahun berlalu. Ia juga bakal konser di Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok untuk pertama kalinya.

2. Kehlani

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Kehlani, juga siap menggelar konser bertajuk Kehlani Live In Jakarta. Ia diagendakan beraksi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 26 Mei 2018 mendatang. Adapun konser ini merupakan bentuk dukungan untuk debut albumnya, SweetSexySavage (2017).

3. Paramore

Paramore awalnya dijadwalkan konser pada 16 Februari lalu, namun terpaksa ditunda karena Hayley mengalami infeksi tenggorokan dan saluran pernapasan. Mereka akhirnya menepati janji dengan mengumumkan rescheduled konser yakni pada 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition.

4. Mariah Carey

Setelah Celine Dion, satu lagi diva dunia juga akan menggelar konser di Indonesia. Adalah Mariah Carey yang dipastikan menyelenggarakan konserdi Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018.

Konser bertajuk MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018 ini menjadi konser kedua Mariah di Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menggelar konser yang menjadi bagian dari Charmbracelet World Tour di Jakarta pada 15 Februari 2004 lalu.

5. Guns N Roses

Baru-baru ini, penikmat musik dihebohkan dengan kabar Guns N Roses akan konser di Jakarta. Kabar gembira tersebut mereka sampaikan melalui media sosial juga situs resmi. Adapun konser band legendaris asal Los Angeles, Amerika Serikat itu akan digelar pada 8 November 2018. Namun, masih belum diketahui venue penyelenggaraannya di Jakarta.

6. CHVRCHES

Band asal Skotlandia, CHVRCHES, ikut ambil bagian menghibur fans di Indonesia. Mereka rencananya akan menyelenggarakan konser di Plenary Hall - Jakarta Convention Center pada 25 Juli 2018 mendatang.

Nah, itu dia 6 konser Internasional yang bakal singgah di Indonesia. Lalu, mana konser yang ingin kalian tonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading