Sukses

Entertainment

Alasan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Namakan Buah Hatinya Queen Eljaz Slofa

Fimela.com, Jakarta Pemilihan nama untuk anak, biasanya selalu dikaitkan dengan frase nama adalah doa. Begitupun dilakukan dilakukan pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang pada tanggal 21 Mei 2018 kemarin. Mereka dikaruniai bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang diberinama Queen Eljaz Slofa.

Saat menggelar jumpa pers, Fairuz A Rafiq memaparkan arti nama buah hatinya. Ia punya alasan khusus memberi nama putrinya Queen Eljaz Slofa.

"Yang cari namanya si daddy-nya nih. Kalau aku sih cuma pengin karena si Faz kan King. Jadi pengin kalau seandainya anaknya perempuan, nama depannya Queen. Jadi biar nanti lucu aja kalau ini kan udah King, yang satu Queen," ucap Fairuz kepada kapanlagi.com di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Sonny Septian menjelaskan bahwa kehadiran buah hatinya itu suatu anugerah yang terindah dimiliknya.

"Eljaz itu di Al Quran kayak keajaiban dari Allah. Jadi kayak blessing, anugerah dari Allah. Kalau Slofa sebenarnya biar lebih kekinian aja sih hehehe. Slofa itu gabungan dari nama kami. Jadi malu nyebutnya hehehe. Slofa itu 'Sonny Love Fairuz' " kata Sonny Septian.

Berat dan panjang anak Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq melahirkan buah hatinya melalui persalinan ceasar, momen bersejarah itu. Sonny Septian juga menemani istrinya saat melahirkan anaknya.

"Alhamdulillah, telah lahir putri yang kami cintai pada tanggal 21 Mei 2018 dengan berat 2,9 kg dan tinggi 47 cm di RS Bunda Jakarta yang bernama Queen Eljaz Slofa," ucap Sonny Septian didampingi Fairuz A Rafiq.

Fairus A Rafiq bersyukur persalinan lancar

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq mengucapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta karena proses persalinan caesar berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah enggak (ada kesulitan), memang kan kelahirannya direncanakan di tanggal 21 Mei karena bertepatan dengan satu tahun pernikahan aku sama Sonny," kata Fairuz A Rafiq sembari mengucap puji syukur atas kelahiran buah hatinya.

"Alhamdulillah atas izin Allah prosesnya berjalan lancar, walaupun sebelumnya sempat ada kontraksi-kontraksi tapi ternyata kontraksi palsu. Alhamdulillah tepat sesuai jadwal bisa lahir di tanggal yang kami inginkan dan jam yang kami inginkan juga," kata Fairuz A Rafiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading