Sukses

Entertainment

Bersalawat, Suara Merdu Dewi Perssik Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Nama Dewi Perssik belakangan begitu intens jadi topik hangat perbincangan publik. Kabar badai rumah tangga perempuan asal Jember, Jawa Timur, tersebut dengan sang suami, Angga Wijaya, tengah jadi sorotan.

Namun, di antara kalimat-kalimat diduga senjata perseteruan Depe, begita ia akrab disapa, yang diunggah di akun Instagram-nya, ada juga penampakan sama sekali berbeda. Dalam satu unggahan, muncul anak angkat sang pedangdut, Felice Gabriel.

Posting-an berupa video singkat itu memperlihatkan Gabriel yang tengah bersalawat sambil sesekali dipandu Depe. Sehingga, tak hanya suara sang putra yang terekam, namun juga perempuan 32 tahun tersebut.

 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Terdengar ke telinga publik, tak sedikit pujian yang diterima Depe. Dari sekian banyak respons yang diberikan warga dunia maya, kebanyakan dari mereka kagum mendengar suara Depe menyenandungkan salawat.

Saking terkesima, tak jarang dari netter yang mengatakan betapa menenangkan hati suara Dewi Perssik bersalawat. "Masya Allah mami (Depe), suaranya itu, lho. Hati langsung adem dengarnya," tulis salah satu netizen.

Banjir Pujian untuk Dewi Perssik

Suara merdu Dewi Perssik tengah melantunkan salawat terekam, istri Angga Wiajya ini langsung saja dibanjiri pujian. Dengan gamblang, banyak penghuni jagat maya yang mengungkap kagum pada merdu suara Depe.

"Bagus banget kak Depe suaranya," tulis salah satu warga net. "Salut sama mami @dewiperssikreal begitu hebat mendidik anak semata wayangnya. Semoga anaknya menjadi anak yang saleh ya, sayang sama mama dan jagain mamanya terus. Biar mami @dewiperssikreal sehat terus dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamin," sahut yang lain.

Dewi Perssik dan Suara Merdu Ketika Membaca Ayat-ayat Suci

Sebelum video ini beredar di jagat maya, Dewi Perssik memang sudah diketahui punya suara emas saat membaca ayat-ayat suci. Hal itu bisa dimaklumi karena keluarga Depe berasal dari kalangan pesantren.

Depe memang sempat menjadi guru di sebuah Taman Pendidikan Alquran (TPA). Dalam sebuah kesempatan sahur di sebuah pondok pesantren di Penggilingan, Jakarta Timur, dengan suara merdu Depe pernah kedapatan melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading