Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 703 dan 704 Tayang Rabu, 23 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 23 Mei 2018. Milka di pinggir kolam renang melihat ke arah Rimba dan Finny yang lagi bercanda-canda. Bener kata Bik Aah. Kak rimba dan Finny cocok, aku akan pelan-pelan menggiring keduanya untuk saling suka. Siapa tau Kak Rimba dan Finny berjodoh.

Sahur di rumah Milka. Ada Finny, Bik Aah dan Toha. Milka nyuruh Bik Aah dan mang Toha duduk bareng. Mereka awalnya segan tapi Milka memaksa. Akhirnya mereka mau. Rimba muncul, menyapa Finny memang puasa. Finny menjawab tersenyum ‘insya Allah”.

 

Di rumah panti. Tari menyibukkan diri di dapur. ada Ceu Dedeh juga disitu. Nyak kemana kata Tari ke Ceu dedeh? Lagi bangunin anak –anak panti. Tari berbisik ke Ceu Dedeh. Mama punten tolong bangunin Andra ya.

Beberapa anak Rainbow seperti Rizky, Roni, Hendro, Toing, Kiting pada makan sahur di beskem. Di warung KD. KD bilang cuma ada mie instan aja di sini mah. Masa sahur pake mie instan aja. Ga bergizi atuuh. ketika ini Hiro datang sama Maul bawain makanan.

 

Bu Irene, Pak Edi, Kei udah siap di meja makan. Sasya belum muncul juga. Kemana sih Sasya tadi padahal udah dibangunin. Kei bilang dia panggilin lagi ya Sasyanya. Bu Iren cemas jangan Kei deh biar dia aja.

Milka udah selesai sahur dan tinggal nunggu imsak aja. Dia masih di meja makan sama Finny dan Rimba. Ketika Milka dapet video dari Hiro dia membukanya. Finny ikut senyum dan komen dia pengen juga sekali-sekali ikutan bangunin sahur. Seru kayaknya. Saksikan sinetrn Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 21.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading