Sukses

News & Entertainment

Siap Comeback, Ini 5 Fakta Album Spesial Wanna One

Bintang.com, Jakarta Wanna One membuktikan eksistensinya dengan resmi debut pada Agustus 2017 lalu. Boyband jebolan reality show, Produce 101 Season 2 ini akan menjalani masa promosi terhitung sejak debut hingga 31 Desember 2018 mendatang.

Mereka mengawali langkah dengan merilis debut mini album 1×1=1 (To Be One) dengan lagu utama, Energetic yang ditulis oleh Hui dan Wooseok Pentagon. Kemudian, Wanna One merilis album repackaged, 1-1=0 (Nothing Without You) pada November lalu.

Wanna One kembali dengan mini album kedua, 0+1=1 (I Promise You) yang dirilis pada 19 Maret 2018. Mini album ini mendaulat dua track yakni I Promise You (I.P.U.) dan Boomerang sebagai single.

Kabar terbaru, Wanna One tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan album spesial. Seperti tajuknya, suguhan menarik dan penuh kejutan siap mereka persembahkan untuk Wannable.

Lantas, apa saja 5 fakta di balik album spesial Wanna One? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wanna One Siap Rilis Album Spesial

Wanna One akan meluncurkan album spesial yang mengusung tajuk 1÷x=1 (Undivided). Album ini sendiri rencananya akan resmi diperkenalkan kepada pendengar di Korea dan kancah Internasional pada 4 Juni 2018 mendatang.

Ini menjadi album spesial pertama dari Wanna One. Seperti yang diketahui, sebelumnya telah merilis dua mini album, satu album repackaged, sederet single yang meliputi Energetic, Beautiful, I Promise You (I.P.U), dan Boomerang.

2. Terbagi Beberapa Unit dan Kolaborasi

Lewat project ini, Wanna One jika para personel akan terbagi menjadi beberapa unit. Tidak hanya itu, mereka juga akan memadukan musikalitas masing-masing dengan berkolaborasi bareng musisi ternama seperti Dynamic Duo, Zico, Nell, dan Heize.

3. Materi di Album Spesial

Album spesial 1÷x=1 (Undivided) sendiri akan dilengkapi dengan lagu-lagu yang dihasilkan dari unit project yang mereka jalani. Hasil tersebut juga akan ditampilkan dalam reality show Wanna One yang bertajuk Wanna One Go: X-con.

4. Judul Single di Album Spesial

Wanna One kembali membuat Wannable penasaran dengan unggahan di akun media sosial resmi. Salah satunya adalah tajuk single dari album spesial, 1÷x=1 (Undivided), yang diketahui bertajuk Light.

5. Antusias Wannable

Wannable tidak dapat menutupi rasa antusias mereka saat menantikan album spesial Wanna One, 1÷x=1 (Undivided). Hal tersebut diungkapkan dalam berbagai reaksi yang dituliskan di kolom komentar media sosial milik Wanna One.

"Semangat terus ya sayang pasti kalian cape banget comeback ini," tulis akun amalina_desy. "Lakukan yang terbaik sampai akhir," tulis akun nur_lely.899. "Aku akan menunggu comeback kalian," tulis akun 6race_17. "Aku tidak sabar," tambah akun zzalliha22.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hal Ini Picu Keputusan Kang Daniel Vakum?
Artikel Selanjutnya
Sedang Rekaman Lagu Baru, BLACKPINK Siap Comeback?