Sukses

Entertainment

Membangun Rumah Tangga Harmonis ala Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun sudah hampir 5 tahun membangun rumah tangga dengan sang istri, Herfiza Novianti. Pasangan ini pun sudah dikaruniai dua orang anak, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Lama hidup berumah tangga, Ricky Harun pun menjelaskan alasannya menikahi Herfiza Novianti. Menurut pria kelahiran Bandung 12 Januari 1987 itu, Herfiza adalah sosok wanita yang solehah dan selalu mengingatkannya pada kebaikan.

 

"Kenapa saya menikahi dia, karena dia soleha. Rajin salatnya ini cocok buat jadi istri. Jadi dia pelan-pelan mengingatkan salat berberbuat baik sedekah," kata Ricky Harun saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Munggu (20/5/2018).

Meski terlihat sangat harmonis dan tak ada isu miring. Ternyata Ricky Harun menuturkan bahwa awal menikah hubungan rumah tangganya memiliki banyak kekurangan dan sering terjadi percekcokan. Tak ingin terus seperti itu, Ricky pun mencari cara agar dirinya bisa membahagiakan sang istri.

"Dari awal juga banyak kekurangan, hubungan kita banyak masalah dan ketidakcocokan, kemudian berpikir gimana buat istri senang. Terus akhirnya hijrah. Awalnya cuma biar dia senang. Awalnya iya-iya saja kalau diajak. Akhirnya saya suka dan istri saya senang," ungkap Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading