Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mayangsari, Virgoun, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rahasia kecantikan Mayangsari yang menjadi pembicaraan. Di usia yang sudah matang saat ini, ibu satu anak itu masih tetap menunjukkan kecantikannya. Di berbagai kesempatan, Mayangsari selalu tampil dengan aura kecantikannya yang alami.

Kepada wartawan belum lama ini, Mayangsari memang melakukan perawatan kecantikan, terutama secara alami. Ia bahkan tidak pernah melakukan operasi pelastik seperti yang pernah diakui sejumlah artis lainnya.

 

Mayangsari membagikan trik sederhana agar wajahnya masih bisa terlihat muda sampai saat ini. Salah satunya adalah penggunaan bulu mata. Diyakini Mayang, bulu mata bisa membuat wajah seorang perempuan semakin cantik.

Mayangsari menambahkan, ia memiliki banyak koleksi bulu mata yang siap digunakan kapanpun ia mau. Mayang juga memuji perkembangan tren kecantikan saat ini. Bahkan untuk memasang bulu mata saja, saat ini sudah menggunakan sistem extension.

 

Reaksi Virgoun melihat istrinya bercadar

Netizen masih saja membicarakan istri Virgoun, Inara yang memutuskan untuk menggunakan cadar. Banyak yang memuji keputusan tersebut, dan mendoakan Inara terus konsisten dengan keputusannya. Selain itu, pujian juga dialamatkan untuk Virgoun yang sangat mendukung istrinya untuk menggunakan cadar.

Melalui video yang diunggah Ustaz Derry Sulaiman, terlihat reaksi Virgoun usai Inara, sang istri selesai menggunakan cadar. Terlihat raut bahagia pelantun Surat Cinta untuk Starla itu, melalui senyumannya.

Virgoun kemudian menghampiri sang istri. Ia kemudian berpose bersama Inara serta Starla. Setelah itu, Virgoun memposting foto keluarga kecilnya dengan caption tentang perempuan ahli surga. Netizen memastikan, jika yang dimaksud Virgoun adalah Inara.

 

Foto Nagita Slavina tanpa diedit, dipuji netizen

Nagita Slavina kembali mendapat pujian dari netizen. Hal tersebut lantaran postingan foto Nagita Slavina tanpa diedit, dianggap netizen sudah menunjukkan kecantikan ibu dari Rafathar tersebut.

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina hanya menggunakan polesan make up yang tak terlalu tebal namun meninggalkan kesan flawless.

Berita tentang Mayangsari, Virgoun dan Nagita Slavina, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading