Sukses

Entertainment

Ramadan Tahun Ini Nikita Willy Bersedih, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan yang selalu dinanti oleh umat Islam, termasuk Nikita Willy. Di bulan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa ini merupakan ladang ibadah karena Allah SWT menjanjikan pahala bagi siapa saja yang meningkatkan amal ibadah.

Namun, ada satu kesedihan yang dirasakan Nikita kala dirinya tak bisa melakukan aktivitas ibadah secara maksimal. Pasalnya, selama Ramadan ini Nikita Willy sibuk dengan sinetron kejar tayang.

 

"Sedihnya kalau di lokasi syuting tarawihnya bolong-bolong. Kalau misal enggak syuting tarawih terus," kata Nikita Willy di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pun begitu, Nikita selalu menggunakan waktu luangnya untuk beribadah seperti tarawih bersama keluarganya. "Cuma kalau syuting cepat kelar, mesti buru-buru pulang ke rumah biar bisa jalan kaki ke masjid sama mama," ujarnya.

 

Selain ibadah yang tak bisa maksimal, Nikita juga merasakan kehilangan waktu kebersamaan bersama teman-temannya. Jika jadwal syuting penuh, ia pun tak bisa berinteraksi dengan teman-temannya.

"Dan yang kehilangan juga aku enggak bisa ikut sama teman-teman aku. Buka puasa bersama atau ada acara keluarga. Cuma kalau bisa izin ya aku izin. Kebetulan tiap tahun seperti ini. Tapi tahun ini karena stripping, jadi benar-benar enggak ada break saja," tuturnya.

Selama menjalani ibadah puasa, Nikita Willy mengaku masih lancar. Kebanyakan ia menjalani berbuka di lokasi syuting. "Puasa alhamdulillah lancar. Puasa tiap hari di lokasi syuting. Jadi buka puasa di lokasi syuting," ujar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading