Sukses

News & Entertainment

5 Alasan Drama Korea, Miss Hammurabi Pantang Dilewatkan

Bintang.com, Jakarta Drama Korea, Miss Hammurabi tayang di JTBC mulai Senin (21/5/2018) menggantikan Welcome to Waikiki. Drama ini dibintangi oleh si cantik Go Ara, L Infinite, dan aktor senior Sun Dong Il.

Cerita Miss Hammurabi bercerita tentang wanita berusia 20-an bernama Park Cha O Reum (Go Ara). Dia adalah seorang hakim muda dan punya prinsip tersendiri yang sering disebut 'gila' oleh rekan kerjanya. Park Cha O Reum tidak serta merta mengikuti aturan atau menerima tuduhan begitu saja.

Bersama rekan-rekannya dia akan tumbuh sebagai pribadi mandiri. Dengan latar belakang hukum, biasanya drama akan terasa membosankan. Tapi tidak dengan kisah Miss Hammurabi yang dipadu dengan komedi.

 

Drama ini tampaknya berhasil menarik perhatian banyak penonton, karena tiap karakter yang berbeda kepribadian memang bikin ketawa. Berikut 5 alasan drama Korea, Miss Hamurabi pantang dilewatkan.

1. Go Ara

Drama Miss Hammurabi menceritakan tentang seorang hakim pemula yang sangat jujur. Dibintangi juga Go Ara, drama ini tayang mulai 21 Mei 2018. Go Ara selalu berhasil mengkombinasikan nuansa ceria dalam drama yang dibintanginya.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

2. L Infinite

Drama comebocak bagi L Infinte setelah menjalani wajib militer ini pantang dilewatkan. L Infinite berperan sebagai Im Ba Reun, hakim ganteng yang pintar. Ia adalah tipikal hakim yang begitu mengikuti teguh peraturan yang ada.

3 dari 5 halaman

3. Rating Kuat

Episode pertama Miss Hammurabi berhasil mendapatkan rating 3,7% cukup tinggi untuk ukuran TV kabel. Episode kedua yang tayang Selasa (22/5/2018), Miss Hammurabi berhasil naik ratingnya mencapai 4,5%.

 

4 dari 5 halaman

4. Kocak

Miss Hammurabi sendiri, menceritakan tentang tiga hakim yang memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Perbedaan ketiga karakter dalam bekerja dan menangani kasus hukum, memberikan nuansa kocak dalam Miss Hammurabi.

5 dari 5 halaman

5. Cadar Syar'i

Ada satu hal yang cukup unik dan menarik perhatian soal penampilan Go Ara di episode perdana Miss Hammurabi, terutama bagi fans K-Drama yang beragama Islam. Di salah satu adegan, Park Cha O Reum muncul di kantor dengan pakaian muslimah syar'i lengkap dengan cadarnya dan membuat rekan kerjanya kebingungan.

Tentu saja ada pro kontra di kalangan penggemar atas pakaian yang dikenakan oleh Go Ara di drama Miss Hamurabi. Ada yang bangga dengan hijab dan cadar yang dipakainya. Ada pula yang tak setuju dan takut akan muncul anggapan-anggapan yang lain.

Artikel Selanjutnya
Go Ara Bercadar di Drama Miss Hammurabi
Artikel Selanjutnya
Editor Says: Stress dengan Aktivitas Kantor, Drama Korea Ini Bakalan Buat Kamu Lebih Bersyukur