Sukses

Entertainment

Film Kuntilanak Bakal Gentayangan di Lebaran 2018

Fimela.com, Jakarta Saat dirilis pada 2006, film Kuntilanak yang disutradarai Rizal Mantovani termasuk sukses yang dilanjutkan dengan Kuntilanak 2 dan 3. Keberhasilan film horor trilogi itu membuat rumah produksi Multivison Pictures (MVP Pictures) semakin percaya diri untuk menggarap film selanjutnya.

Mereka kembali menghadirkan film berjudul sama, tapi dengan cerita yang lebih modern. MVP Pictures menggandeng Rizal Mantovani lagi untuk membuat versi terbarunya yang kembali diberi judul Kuntilanak.

Untuk pemain utamanya, kalau di tiga film sebelumnya menampilkan Julie Estelle sebagai pemeran utama, di film terbarunya kali ini dibintangi Aurelie Moeremans. Selain itu, kehadiran anak-anak di film ini juga menjadi perhatian tersendiri.

"Sejak awal kami sudah memikirkan bagaimana caranya bisa meng-capture all market, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Itu alasan kita memilih anak-anak untuk ikut bermain," terang produser eksekutif, Amrit Punjabi, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Film Kuntilanak versi terbaru ini menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi menjuarai lomba reality show dan membuktikan kebenaran adanya kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Film Kuntilanak siap ‘gentayangan’ atau dirilis di bioskop pada liburan Lebaran 2018, tepatnya pada 15 Juni mendatang. Selain Aurelie Moeremans, film besutan Rizal Mantovani ini juga dibintangi Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle dan Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading